Looking For Anything Specific?

ads header

HIMJA Matsuri (JaRi): Tokyozilla 2013 (day 1 - last day)

Hay GAYs~~~

Pertama-tama saya mohon sungkem dan beribu maaf karena keterlambatan yang begitu lama untuk nge-post tentang acara super kece ini. Berhubung kesibukan gue sebagai artis papan atas *papan triplek kali* dan banyak lain hal, akhirnya baru sekarang ini gue nge-post tentang acara ini *kibas jilbab* *berasa banyak yang baca* LOL 

Jadi, acara super kece ini diselenggarakan oleh kampus "tercinta" gue, disetujui oleh jurusan gue dan dibanggakan oleh organisasi gue. HIMJA adalah sebuah organisasi perkumpulan bagi mahasiswa/i jurusan sastra jepang di kampus gue *maaf gak sebut merk kampus*. Dan HIMJA adalah organisasi paling kece yang menyelenggarakan acara super kece ini, dengan membawakan tema pada tahun ini yang bernama Tokyozilla~! 



Kenapa Tokyozilla? Mengambil kata Tokyo yang merupakan Ibukota Jepang yang mana menjadi pusat perkembangan kebudayaan modern. Dan kata "zilla" sendiri diambil dari kata godzilla yang merupakan sebuah makhluk laut di jepang yang besar dan fenomenal. Jadi, di acara ini kita mengharapkan masyarakat luas dapat mengenal budaya jepang, khususnya yang modern, dalam acara yang besar dan fenomenal. *gitu kata proposal acara ini plus waktu bincang-bincang di salah satu radio* *promo dikit*

Terus gue ambil bagian jadi salah satu crew disini, gue koordinator divisi humas *asik* *kibas rambut* dan ada banyak orang-orang yang dateng buat liat acara-acara yang ditampilkan di Tokyozilla~ 

Tokyozilla diadakan disebuah mall keren yang berada di bilangan Pluit, yaitu di mall Pluit Village tepatnya di lt. 1 mezzanine timur. Diselenggarakan pada tanggal 19-20 Oktober dengan berisi berbagai macam acara keren dan guest star yang yahud punya. 

berikut rundown selama 2 hari acara berlangsung: 


Kita juga punya fanpage loh: Himja Matsuri 2013 Tokyozilla di like ya~! *berasa banyak yang baca* dan juga ada twitter: @HIMJAbinus di follow yaaaa *berasa banyak yang baca* *kibas jilbab*

Daaannn inilah maskot dari acara ini....... jeng jeng jeng jeeeennngg teroret toret toreeett...... MOEZILLAAAAAAAAAAA~~! 



Alhamdulillah~ acara ini berlangsung sukses dengan datangnya banyak orang serta sponsor yang men-sponsori acara ini, media partner yang mendukung, para peserta lomba, panitia yang menyukseskan acara ini, dan tak lupa para pengunjung yang meramaikan acara iniiii~~~ ありがとうございましたー!

Gue, sebagai author di blog ini yang pernah menjadi salah seorang bagian dalam kepanitiaan acara ini pun merasa bahwa kerja keras kita (re: semua panitia) udah terbalas. Meskipun ada banyak kendala disana-sini, tapi gapapa, kita masih belajar, kita masih bisa berusaha lebih baik lagi buat masa depan! 

Btw, gue gak cerita panjang-panjang ah! mau ngasih spoiler pict aja, cuplikan selama 2 hari event ini berlangsung~! cekidotskiiiii~~~ 

the crowd 

some cosplayer (yeilah temen sendiri, HIH)

salah satu peserta karaoke competition. pemenangnya deng. 

lomba makan rameeennn~~ ayo semangat mbak! xDD

salah satu penampil di dance cover competition *apadah bahasa gue*

akustikan dari vocapost~

salah satu band ni! *yeilah band senpai sendiri* 

gak lupa, foto duo MC dari IroIro TraxFMJKT yang super kece *ehem*

Sebenernya masih banyaaaakkkk banget foto-foto nya, tapi gak mungkin di upload semua disini T_____T mending liat di fanpage kita aja, jangan lupa di like! *tetep promo* 

Nah kannnn.... udah liat kaaannn??? seru banget kan tuh acaranya? mantepsss :3 nyesel lu pada yang gak dateng HAHAHAHA nyesel plis *dit* pokoknya gue udah share tuh beberapa poto mantep yang gue ambil dari fanpage Tokyozilla lol *nyolong gitu* 

btw, gue juga mau share poto dari kamera gue! *tetep narsis* meskipun cuma tiga *hiks*

feni dan gue :3

gue dan dea <3

Andro-senpai, feni dan gue ^^)b

segitu doang ye xDD btw, event ini berjalan dengan baik dan lancar ^^)/ terima kasih sekali lagi kepada semua pihak yang membantu acara ini~~~ *bungkuk* 

Tokyozillaは楽しかったー皆さん、ありがとうございましたー

===================================================================
special thanks: buat bocah-bocah cendol yang rumpi, anak-anak HIMJA yang udah kerja keras demi lancarnya acara ini! kecup sayang, mwah.






Posting Komentar

0 Komentar